Gotong Royong Sebagai Kebiasaan Bangsa Indonesia Mengandung Manfaat Untuk?

Apakah kamu lagi mencari jawaban dari pertanyaan Gotong Royong sebagai kebiasaan bangsa Indonesia mengandung manfaat untuk?

Berikut pilihan jawabannya:

  1. mewujudkan keselamatan dan kesejahteraan bersama
  2. meningkatkan taraf hidup setiap warganya
  3. mewujudkan masyarakat yang lebih maju
  4. meringankan beban orang di sekitar kita

Kunci Jawabannya adalah: D. meringankan beban orang di sekitar kita.

Dilansir dari Ensiklopedia, Gotong Royong sebagai kebiasaan bangsa Indonesia mengandung manfaat untukgotong royong sebagai kebiasaan bangsa indonesia mengandung manfaat untuk meringankan beban orang di sekitar kita.

Penjelasan

Kenapa jawabanya bukan A. mewujudkan keselamatan dan kesejahteraan bersama? Nah ini nih masalahnya, setelah saya tadi mencari informasi, ternyata jawaban ini lebih tepat untuk pertanyaan yang lain.

Kenapa nggak B. meningkatkan taraf hidup setiap warganya? Kalau kamu mau mendaptkan nilai nol bisa milih jawabannya ini, hehehe.

Terus jawaban yang C. mewujudkan masyarakat yang lebih maju kenapa salah? Karena menurut saya pribadi jawaban ini sudah keluar dari topik yang ditanyakan.

Kenapa jawabanya D. meringankan beban orang di sekitar kita? Hal tersebut sudah tertulis secara jelas pada buku pelajaran, dan juga bisa kamu temukan di internet

Kesimpulan

Jadi disini sudah bisa kamu simpulkan ya, jawaban yang benar adalah D. meringankan beban orang di sekitar kita.

Dijawab Oleh : Kunjaw

BACA JUGA :  Bacalah kisah sukses tokoh muda berikut . . . . . . . Keberhasilan PT Gojek Indonesia : Nadiem Makarim Dibalik kesuksesan GoJek, ternyata ada sosok pendiri yang bernama Nadiem Makarim yang menjadi pucuk pimpinan. Nadiem Makarim pendiri GoJek, lahir pada 4 Juli 1984. Beliau sempat mengenyam pendidikan SMA di Singapura, pendidikan sarjana di International Relations di Brown University Amerika Serikat. Pendidikan Master di Harvard Business School. Sebelum Nadiem Makarim mendirikan GoJek, Beliau juga pernah bekerja di sebuah perusahaan konsultan Mckinsey & Company, Managing Editor di Zalora Indonesia, Chief Innovation officer di kartuku. Berdasarkan pengalamannya tersebut Nadiem Makarim mendirikan GoJek. Nadiem Makarim pendiri GoJek saat ini menjadi CEO PT GoJek Indonesia. Nadiem memposisikan PT GoJek Indonesia merupakan Penyedia jasa transportasi ojek di Indonesia yang berkembang pesat setelah meluncurkan aplikasi di ponsel pada awal 2015 (Koran Tempo). Dari kisah sukses di atas kesimpulan apa yang anda peroleh mengenai karunia yang diterimakan Allah kepada manusia adalah?

Leave a Comment