Komunikasi Dapat Dikatakan Sebagai Urat Nadi Kehidupan Manusia, Karena?

komunikasi dapat dikatakan sebagai urat nadi kehidupan manusia, karena?

  1. manusia melakukan kegiatan komunikasi sejak lahir
  2. komunikasi dilakukan manusia secara terus menerus proses kehidupan
  3. komunikasi membuat seseorang mampu mengenali diri sendiri
  4. komunikasi membuat seseorang menjadi tidak terasing dengan lingkungannya
  5. komunikasi dilakukan manusia untuk kepentingan bisnis saja

Berdasarkan pilihan diatas, jawaban yang paling benar adalah: B. komunikasi dilakukan manusia secara terus menerus proses kehidupan.

Dari hasil voting 987 orang setuju jawaban B benar, dan 0 orang setuju jawaban B salah.

komunikasi dapat dikatakan sebagai urat nadi kehidupan manusia, karena komunikasi dilakukan manusia secara terus menerus proses kehidupan.

Pembahasan dan Penjelasan

Jawaban A. manusia melakukan kegiatan komunikasi sejak lahir menurut saya kurang tepat, karena kalau dibaca dari pertanyaanya jawaban ini tidak nyambung sama sekali.

Jawaban B. komunikasi dilakukan manusia secara terus menerus proses kehidupan menurut saya ini yang paling benar, karena kalau dibandingkan dengan pilihan yang lain, ini jawaban yang paling pas tepat, dan akurat.

Jawaban C. komunikasi membuat seseorang mampu mengenali diri sendiri menurut saya ini juga salah, karena dari buku yang saya baca ini tidak masuk dalam pembahasan.

Jawaban D. komunikasi membuat seseorang menjadi tidak terasing dengan lingkungannya menurut saya ini salah, karena dari apa yang ditanyakan, sudah sangat jelas jawaban ini tidak saling berkaitan.

Jawaban E. komunikasi dilakukan manusia untuk kepentingan bisnis saja menurut saya ini salah, karena setelah saya cari di google, jawaban tersebut lebih tepat digunkan untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa disimpulkan pilihan jawaban yang benar adalah B. komunikasi dilakukan manusia secara terus menerus proses kehidupan

BACA JUGA :  Negara tidak terjadi karena kehendak manusia melainkan kehendak Tuhan. Hal ini merupakan terjadinya negara berdasarkan teori?

Jika masih punya pertanyaan lain, kalian bisa menanyakan melalui kolom komentar dibawah, terimakasih.

Dijawab Oleh : Kunjaw

Leave a Comment